Cut Tari Bercerai Karena Ariel Noah?


Beredarnya video mesum Cut Tari dan Ariel Noah beberapa tahun lalu memang berbuntut panjang bagi rumah tangga Cut Tari. Kini muncul rumor bahwa perceraiannya dengan sang suami, Johannes Yusuf Subrata, disebabkan oleh hadirnya orang ketiga, yakni Ariel Noah.

Menanggapi beredarnya rumor seperti itu, baik Cut Tari maupun Jusuf kompak bahwa berpisahnya mereka berdua tidak disebabkan oleh orang lain, melainkan murni karena sudah tidak ada kecocokan diantara keduanya.

“Itu udah masa lalu, gak ada urusan lagi dengan itu,” ucap Jusuf.

“Tidak ada orang ketiga, keempat, atau kelima. Namanya pernikahan ada yang cocok, ada juga yang kurang cocok.”

Hal senada diungkapkan oleh Cut Tari lewat pengacaranya. Perpisahan tersebut dilakukan dengan baik-baik dan kedua belah pihak sama sekali tidak menyalahkan satu sama lain. Apalagi mereka juga masih memiliki seorang putri yang masih akan dirawat bersama-sama.

“Perceraian itu dilakukan dengan baik-baik dan keduanya tidak saling menyalahkan. Mereka masih punya hubungan baik saat ini karena masih ingin mementingkan putri mereka,” kata Malik Bawazier, pengacara Cut Tari.

Sekedar informasi,  Jusuf memang melayangkan gugatan cerai pada Cut Tari pada Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 18 Desember 2013 lalu. Sementara sidangnya baru akan dilangsungkan pada 22 Januari mendatang. [sidomi]

Share on Google Plus

0 komentar: