Ariel Noah dan Sophia Latjuba Pacaran?

Foto bahkan video Ariel sedang menggandeng tangan mesra Sophia Latjuba beredar luas. Ariel tampak percaya diri menggandeng tangan Sophia. 

Vokalis NOAH itu tanpa ragu-ragu menggandeng tangan janda dua anak tersebut di pusat keramaian. Foto yang pertama beredar adalah saat sejoli ini kepergok berpegangan tangan di sebuah mal, di bilangan Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam foto itu, Sophia yang mengenakan baju berwarna putih dan celana pendek digandeng Ariel saat menuruni tangga jalan.

Tak cukup disitu, aksi mesra pasangan yang berbeda usia 11 tahun ini kembali terekam kamera video. Ketika itu, Ariel dan Sophia sedang berada di sebuah stasiun.

Meski berada di tengah keramaian, Ariel tak peduli dengan tatapan orang-orang yang melihatnya. Duda satu anak ini tetap menggandeng tangan Sophia.

Sophia sendiri sempat menutup wajahnya. Kemudian artis berdarah Jerman ini terus menunduk selama disorot kamera.

Arti gandengan tangan itu membuat publik penasaran. Benarkah keduanya sedang menjalin hubungan asmara? 

Saat masalah itu disinggung ke manajer Sophia, Ralda, ia membantahnya. Menurutnya, tak ada hubungan spesial antara Sophia dan Ariel. 

Sebagai manajer, ia juga tak ikut campur dalam urusan pribadi artisnya. "Itu urusan pribadi ya. Aku nggak ikut-ikut. Saya hanya urus kerjaan saja," ungkapnya.

Saat disinggung, apakah kemesraan itu sengaja diekspos untuk kembali mengangkat pamor Sophia di panggung hiburan tanah air, Ralda juga menampiknya.

Menurutnya, saat ini, Sophia belum memiliki keinginan untuk membuat album atau kembali bernyanyi. "Belum ada rencana nyanyi lagi," ungkapnya.

Sementara itu, pihak Ariel memilih bungkam soal kedekatan sang vokalis dengan Sophia. [vivalife]

Share on Google Plus

0 komentar: