Pria Tewas Setelah Menelan Tikus Hidup-hidup


Seorang wanita pekerja pabrik yang tengah sibuk bekerja, dikagetkan oleh seekor tikus yang muncul secara tiba-tiba melewati meja kerjanya. Wanita itu panik bukan kepalang, dan seketika itu juga teriak histeris.

Mendengar jeritan panik nya, seorang rekan kerja pria yang tampak gagah bergegas menghampiri dan langsung berusaha melindungi rekan wanitanya itu. Sesaat pria tersebut bak seorang pahlawan terus mengejar untuk menangkap tikus tadi.

Namun kemudian aksi kepahlawanannya tak berlangsung lama ketika tikus itu berlari melompat memasuki lengan bajunya dan keluar lagi melalui kerah kemeja yang terbuka di lehernya. Saat pria tersebut kaget, makhluk kecil itu langsung melesat ke dalam mulutnya.

Sumber berita M.E.N. menyatakan... "bahwa seekor tikus dapat bertahan hidup dalam waktu yang cukup lama tanpa udara telah menjadi sebuah kepercayaan dan sayangnya memang terbukti dalam cerita ini. Tikus itu mulai menggerogoti tenggorokan dan dada pria tadi, dan akhirnya kedua mahluk itu, baik yang menelan maupun ditelan, keduanya tewas beberapa saat setelah mengalami kondisi yang mengenaskan.

Cerita diatas terjadi pada tahun 1875 dan diterbitkan kembali oleh M.E.N. (Manchester Evening News) untuk mengisi berita dalam menyambut tahun 2014. "Kami telah membongkar arsip-arsip lama dan inilah cerita aneh dari 'masa lalu yang indah'. Seandainya kita telah mempunyai website pada abad ke-19, cerita ini akan menjadi trending topik," imbuhnya. [M.E.N.]

Share on Google Plus

0 komentar: