Mobil Polisi Nyungsep Saat Kejar Pencuri

detik image

Bak di film Hollywood aksi kejar-kejaran dan pepet-pepetan mobil polisi dan penjahat terjadi di Ciamis, Jabar. Tapi ending-nya tak bahagia. Mobil polisi ini malah nyungsep ke sungai. Sedang mobil penjahat melarikan diri ke arah Cilacap, Jateng.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (7/1/2014) pagi. Saat itu satu unit mobil Patroli Polsek Lakbok, Desa Cikawung, Kecamatan Ciamis, Jawa Barat yang membawa 3 anggota polisi mengejar kawanan pencuri yang naik Avanza.

Para perampok dibagi dua, ada yang memakai motor yang merupakan hasil curian dan ada yang menggunakan mobil. Selain menggondol motor, mereka juga membawa emas dan tas.

"Kami mengejar mobil yang digunakan para pelaku, kalau pencuri yang membawa motor tidak terkejar," kata salah satu anggota kepolisian yang enggan disebutkan namanya, Selasa (7/1/2014).

Di saat melakukan pengejaran, mobil Avanza warna hitam yang ditumpangi kawanan pencuri menghimpit mobil strada milik polisi. Mobil itu juga sempat saling tabrak, hingga akhirnya mobil polisi masuk parit.

Kapolres Ciamis, AKBP Witnu Urip Laksana, saat dihubungi wartawan, Selasa (7/1/2014) membenarkan adanya kejadian itu. Mobil starada yang dimiliki Polsek Lakbok mengalami kecelakaan saat anggota itu mengejar para pencuri menggunakan mobil dan motor.

"Ada tiga anggota Polisi mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke Puskesmas, akan tetapi mobil yang dimilikinya masuk sungai pada pukul 07.00 WIB pagi." katanya. [detik]

Share on Google Plus

1 comment: