Ical Paling Pantas Jadi Presiden di 2014 Kata Golkar


Partai Golkar tetap optimistis menatap pencapresan Ketum Golkar Aburizal Bakrie (Ical) yang elektabilitasnya tak kunjung naik. Golkar bahkan berani mengklaim ketumnya itu yang paling pantas jadi presiden di 2014. 

"Kalau sudut pandang partai saya, Pak Aburizal Bakrie sangat layak jadi Presiden RI," kata Waketum Golkar Agung Laksono usai peresmian gedung Kemenko Kesra 15 lantai di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa (7/1/2014).

Namun demikian, menurut Agung, Pilpres masih cukup jauh. Pada saatnya akan muncul capres yang pantas bertarung melawan jagoannya itu.

"Ditunggu saja, kira-kira saat Pemilu Juli nanti siapa yang benar-benar layak," kata Agung.

Lebih dari itu, Agung melanjutkan, Pileg maupun Pilpres memberikan kontribusi signifikan dalam ekonomi rakyat. Salah satunya adalah besarnya belanja politik selama Pemilu.

"Belanja politik yang dimaksud adalah pada saat Pemilu para politikus pasti akan memberikan kontribusi dalam menekan angka kemiskinan melalui belanja peralatan maupun perlengkapan yang digunakan seperti baju partai dan lainnya," kata Agung.

"Ini bisa menambah penghasilan masyarakat khususnya di bidang yang berhubungan dengan kebutuhan peralatan dan perlengkapan politik. Dan semoga saja bisa menekan angka kemiskinan untuk periode tahun ini," pungkasnya. [detik]

Share on Google Plus

0 komentar: