Cara Membuat Tulisan Unik di Facebook


Banyak yang bilang aplikasi facebook yang digunakan untuk membuat tulisan unik tidak bisa diakses lagi, maka dari itu kali ini kita akan membuat tulisan unik di facebook dengan fsymbols.

Fysymbols adalah sebuah website yang menyediakan berbagai macam fitur untuk membuat tulisan yang unik. Kebanyakan tulisan unik tersebut di share di facebook dan juga beberapa jejaring sosial populer lainnya.

Gambar di atas adalah salah satu contoh tulisan unik di facebook yang saya buat dengan menggunakan fsymbols generator. Bagaimana bagus bukan? Jika anda ingin membuat tulisan seperti gambar di atas silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.


Pertama silahkan kunjungi website berikut ini :

http://adf.ly/4VdaS

Jika sudah masukkan atau ketikkan text apa saja yang ingin anda buat pada kotak yang tersedia. Kemudian klik re-cart, maka tulisan anda otomatis akan dibuat menjadi unik dan siap dishare ke facebook.

Anda juga bisa memberikan efek seperti double atau small, opsi tersebut tepat berada di bawah tombol re-cart tadi. Bagaimana mudah bukan untuk membuat tulisan unik di facebook ?

Source: http://dhanyiswara.com/
Share on Google Plus