[VIDEO-FOTO] Tren Gaya Rambut Modern 2014


Refleksi tren gaya rambut untuk musim gugur dan musim dingin adalah gaya anak muda namun tetap memiliki semangat feminin seorang wanita modern. Mulai dari kepang [ekor] rendah sampai dengan sanggul klasik, beberapa pilihan bisa dijadikan inspirasi untuk menunjukkan semangat mudanya yang menggoda.

Masih tidak terlalu banyak perbedaan dalam gaya rambut wanita baik muda, remaja, maupun wanita yang lebih dewasa. Hanya saja ada sedikit perbedaan dalam nuansa. Biasanya wanita yang lebih muda memakai rambut panjang, gaya rambut yang lebih variatif, dan seringkali bereksperimen dengan warna. Tapi di musim ini, perbedaannya masih sama, seperti pada umumnya rambut panjang populer yang terlihat halus dan feminin, tanpa banyak bereksperimen. Namun demikian, hal ini tidak berarti bahwa gaya rambut modern tidak memiliki ruang untuk mengekspresikan kepribadian dan gaya.


Beberapa penata rambut ada yang berpendapat bahwa model rambut pendek akan kembali menjadi tren seperti potongan rambut bintang-bintang populer Miley Cyrus dan Beyonce. Tapi ada sebagian lain yang mengatakan bahwa itu adalah hanya cara mereka untuk terlihat menonjol di tengah dominasi gaya rambut modern yang cenderung panjang.

Jika saat ini Anda sedang mempertimbangkan model rambut yang cocok untuk Anda, dan Anda merasa harus melakukan perubahan pada rambut Anda, mungkin foto-foto berikut ini bisa dijadikan inspirasi. Anda juga bisa berkonsultasi dengan stylist profesional Anda untuk menemukan gaya rambut yang ideal buat Anda. Yakinlah bahwa gaya yang Anda sukai akan menjadi tren. Selamat mencoba! [edited from FancyNails]

Gaya Mahkota





Gaya Rambut Halus atau Wet Look





Gaya Poni Tebal





Gaya Kepang Braiding





Gaya Rambut Bergelombang



Share on Google Plus

0 komentar: