VIDEO & FOTO MESUM ANGGOTA DPR BIKIN HEBOH

Beredar foto syur anggota DPR sedang mesum ini memang bikin heboh masyarakat, anggota  DPR yang terhormat yang seharusnya menjadi wakil rakyat dan menjadi panutan bagi masyarakat indonesia ini malah melakukan tindakan yang tidak terpuji.

Setidaknya kini di internet tersebar beberapa foto yang merupakan cuplikan dari video porno anggota DPR  yang memperlihatkan dua anggota DPR sedang beradegan syur salah satunya foto perempuan mirip politisi PDIP dari Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa yang merupakan anak dari gubernur kalimantan barat Drs Cornelis.

Dalam foto foto yang beredar di internet terlihat jelas perempuan duduk di kursi sambil tertawa. Ada pula foto close up di atas tempat tidur. Yang paling hot, adalah gambar mirip angota DPR  perempuan ketika melakukan adegan seks di atas ranjang. Bagian atas dadanya sangat jelas terlihat tidak mengenakan baju alias bugil  sedang melakukan posisi seks woman on top (berhubungan seks dengan posisi wanita di atas pria).

Namun masih belum jelas dengan siapa wanita tersebut melakukan hubungan seks dan siapa yang mengambil rekaman video tersebut di duga adegan itu diambil di sebuah apartemen di jakarta.
Namun rumor yang berkembang, foto adegan persetubuhan itu dilakukan dua politisi dari PDI Perjauangan.[palingseru.com]

Lihat Profil Karolin Margret Natasa >>>disini

Link Video Youtube >>>disini

Share on Google Plus

0 komentar: